Pria Tanpa Identitas Tertabrak KAI

TRANSJABAR.COM, JAKARTA – Hingga saat ini pihak Kepolisian Metro Jaya belum bisa menemukan identitas seorang pria yang tewas akibat tertabrak sebuah kereta api jurusan

Naas nian nasib seorang pria yang tidak memiliki identitas, tewas akibat tertabrak kereta api  tidak jauh dari stasiun kereta api Cipinang, Jakarta Timur, pada Kamis ( 25/10/2018) sekitar pukul 16.45 Wib.

Menurut warga yang melihat korban, sempat meneriaki, namun teriakan warga tidak didengar oleh korban, sampai tertabrak kereta api. Hingga tubuhnya terseret dan terpental 300 meter.

“Kami berteriak agar korban keluar dari jalur rel, karena ada kereta api lewat. Tapi tidak terdengar, “ kata Isnawati salah satu warga.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono membenarkan terjadinya korban meninggal akibat tertabrak kereta api di kwasan stasiun jalur kereta Cipinang.

“MR X meninggal setelah tertabrak kereta. Dalam peristiwa ini, tiga orang saksi dimintai keterangan oleh penyidik. Ketiga saksi tersebut, yakni, Rosadi, Inal dan Hariyanto,“ ujar dia.(son).