Waka Polres Majalengka Hadiri Festival Majalengka Youth Creation 2018

TRANSJABAR.COM, MAJALENGKA – Waka Polres Majalengka KOMPOL Ijang Syafei,SPd,SH menghadiri acara Festival Majalengka Youth Creation 2018 Dalam rangka Promosi Pariwisata seni dan Budaya serta pengembangan kreatifitas generasi muda Majalengka bertempat di Lapangan Pujasera Kabupaten Majalengka, Jumat (2/11/2018).

Hadir dalam pelaksanaan Acara Festival Majalengka Youth Creation 2018, Plt Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,MPd, Dandim 0627/Majalengka Letkol Arm Novi Hardian,SH,MH, Kapolres Majalengka di wakili Waka Polres KOMPOL Ijang Syafei,SPd,SH, Unsur Muspida dan tamu undangan lainnya.

Dalam rangka Promosi Pariwisata seni dan Budaya serta pengembangan kreatifitas generasi muda Majalengka, akan diselenggarakan kegiatan Festival Majalengka Youth Creation 2018 pada hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 2 sampai dengan 4 Nopember 2018 bertempat di Lapangan Pujasera Majalengka.

Kegiatan Festival Promosi Pariwisata seni dan Budaya serta pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkaitan dengan sektor pariwisata itu sebaiknya dikemas menjadi hal yang unik dengan tetap memperhatikan kearifan lokal di daerah setempat. Hal tersebut bertujuan agar sektor pariwisata bisa tetap hidup, sekaligus sebagai sarana promosi budaya dan objek-objek wisata yang ada di Majalengka.(flh/rils).