Kapolres Majalengka Sambangi Tokoh Agama

TRANSJABAR.COM, MAJALENGKA- Polres Majalengka, Dalam rangka Ciptakan Pemilu situasi Kamtibmas yang Kondusip dan dalam rangka Orientasi Pejabat Baru AKBP Mariyono,SIk,MSi didampingi Pejabat Utama Polres Majalengka orientasi dan silaturahmi ke para tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Majalengka, Rabu (31/10/2018).

Selain melakukan silaturahmi, orientasi AKBP Mariyono,SIk,MSi di dampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka, sebelum melaksanakan Sertijab Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melaksanakan Orientasi dalam rangka koordinasi menjelang perhelatan demokrasi di Kabupaten Majalengka guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Mariyono,SIk,MSi beserta Pejabat utama Polres Majalengka terdiri dari Kasat Binmas AKP Cucu Supiar, Kasat Lantas AKP Atik Suswanti,SH, Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa, Kasiwas IPDA Dodo Suhada bersilaturahmi dan memperkenalkan diri mengunjungi beberapa tokoh agama Yakni Kediaman Ketua MUI, dan Ketua FKUB, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah, Ketua Persis dan Tokoh Masyarakat.

Orientasi AKBP Mariyono, SIk,MSi, Silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Majalengka yang baru tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan sertijab dan silaturahmi ini guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pesta politik untuk itu komunikasi dengan semua unsur masyarakat dan Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka terus di tingkatkan agar di wilayah hukum Polres Majalengka tetap aman dan kondusif.

Dalam silaturahmi AKBP Mariyono,SIk,MSi mempereurat silaturahmi mengharapkan Pemilu 2019, terutama di desa-desa yang ada di Kecamatan, “Tugas yang kita emban sangat berat. Karena itu demi suksesnya penyelanggaraan Pemilu 2019, kita harus mengacu kepada ketentuan yang berlaku agar semuanya berjalan lancar dengan aman, damai dan sejuk.(rls/flh/red).