Kapolres Berikan Tali Asih Penyandang Disabilitas

tranjabar_Majalengka- Rangkaian hari Bhayangkara ke 72, Kapolres Majalengka Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi memberikan santunan tali asih kepada warakawuri dan warga kurang mampu.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, Sik, Msi  mengatakan, tali asih yang dilakukan merupakan kegiatan rangkaian hari Bhayangkara ke 72, kegiatan yang penuh berkah ini dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Majalengka dengan memberikan tali asih kepada warakawuri dan kepada warga yang tidak mampu serta penyandang disibilitas di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan tali asih berupa kursi roda kepada seorang anggota polri yang masih aktif  penyandang disabilitas dan puluhan purnawirawan Polri.

“ Tali asih ini bentuk rasa kepedulian terhadap anggota polisi baik yang masih aktif maupun sudah pension, “ kata Kapolres

Ia sampaikan, tujuan dari pemberian tali asih disamping membantu warga yang tidak mampu, juga mempererat tali silaturahmi antar sesama melalui pemberian tali asih yang diberikan kepada warga miskin dan penyandang disabilitas.

“Semoga kegiatan tali asih ini dapat bermanfaat dan meningkatkan talisilaturahmi secara baik,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suportnya sehingga acara sukuran HUT Bhayangkara ke 72 ini bisa berjalan dengan lancar sehingga citra Polri dengan kegiatan tali asih semakin lebih baik.

“ Atas nama pribadi dan jajaran Polres Majalengka kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini, “ pungkasnya.(Aan)