Begini Cara Empati Polres Majalengka Terhadap Korban Sunami

TRANSJABAR.COM, MAJALENGKA – Polri bersama dengan TNI dan para tokoh masyarakat di Kabupaten Majalengka melakukan penggalangan dana peduli gempa Palu dan Donggala, Sulawesi.

Rasa empati duka mendalam ditunjukan AKBP Noviana Tursanurohman, SIk, MSi Kapolres Majalengka bersama jajaran dengan melakukan penggalan dana untuk membantu saudara – saudara yang terkena musibah gempa Palu dan Donggala.

“Ini bentuk empati kami, kita harus bersama –sama menunjukan rasa persaudaraan sebangsa tanpa memandang perbedaan, “ ujar Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek  Jatiwangi Kompol Asep Saefudin, SH. MH mengatakan, bersama dengan TNI Polri bersama Muspika dan tokoh agama bahu membahu melaksanakan penggalangan dana dan hasilnya untuk membantu masyarakat Palu dan Donggala.

Penggalan dana dilakukan baik diinternal maupun dikalangan masyarakat, sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap sesama tanpa memandang perbedaan.

“Kegiatan seperti ini dilakukan secara spontanitas membantu korban Sunami di Palu dan Donggala,” ujar dia disela –sela kegiatan yang dilakukan di Mesjid  Al Huriyah, Rabu ( 3/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengajak semua masyarakat untuk saling mendoakan agar korban Sunami diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Mudah- mudahan bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan saudara kita yang terkena musibah Sunami,“katanya.(TJ.09).