Baksos Lombok, Polres Majalengka Galang Dana

Polres Majalengka giat galang dana. Foto : Aan Ansori/ transjabar

transjabar_MAJALENGKA – Usai apel pagi personil Polres Majalengka Jawa Barat, lakukan aksi sosial dengan cara menggalang dana untuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Lombok.

Penggalangan aksi penggalangan dana itu di lakukan oleh seluruh jajaran Polres pada saat seusai melaksanakan Apel Pagi, Selasa (7/8/2018).

Kapolres Majalengka AKBP NovianaTursanurohmad,SIk,M.Si, saat memimpin Apel Pagi mengatakan, “penggalangan dana ini dilakukan dikalangan internal secara spontanitas usai apel pagi, untuk membantu korban bencana gempa di Lombok dan sekitarnya, dilaksanakan di halaman Polres Majalengka khusus bagi anggota Polres.

“Selanjutnya apabila sudah terkumpul dananya, akan kami kirimkan ke Korban bencana di Lombok yang tertimpa bencana” ujar dia.

Penggalangan dana masih akan terus dilakukan dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Majalengka sampai dengan tingkat Polsek.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kami juga mengajak masyarakat agar berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan, bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban para korban bencana, ” pungkas Kapolres. ( Aan Ansori ).