Kontainer Melintang Bikin Rugi Warga

PURWAKARTA- Diduga lebihi kapasitas sebuah truk kontainer bermuatan besi beton menuju ke arah Bandung tidak kuat menanjak, akhirnya mundur dan terguling melintang di jalan Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta pada Rabu ( 24/10/2018) pagi

Akibatnya dijalur dua arah Purwakarta – Bandung , dan Bandung – Purwakarta tersebut macet total hingga puluhan kilometer.” Kami uda 2 jam menunggu, tapi belum ada evakuasi terkait dengan mobil truk kontainer yang malang akibat terguling, ” ujar Samsuri.

Sehingga dirinya harus mengalami lambat, akibatnya dirinya merugi tidak bisa masuk kerja. Serupa juga disampaikan Ida, karyawan PT Indorama ini mengaku kecewa dengan situasi tidak cepatnya evakuasi truk kontainer yang melintang dibadan jalan, dan menganggu lalu lintas jalur.

“Repot juga, kalau lambat dievakuasi, padahal kami harus masuk kerja, sedangkan masuk jam kerja sudah lewat, ” terang dia.

Sementara hal yang sama dirasakan beberapa pengemudi ekpedisi, Ujang (47), ” iya kang saya mau kirim barang malah macet lama dan yang saya takut di kembalikan lagi karena kirim barang harus pagi pagi.” ujar dia. (Rosid).