Kabid Polda Jabar Hadiri Kegiatan Kongres PWI

TRANSJABAR.COM | Bertempat di Ballroodm El-Royale Hotel Kota Bandung Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, SIK., M.Si. mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. menghadiri undangan dari Pengurus Persatuan Indonesia Prov.Jawa Barat pada kegiatan Pelaksanaan Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh PJ Gubernur Jabar, Kapendam III / Siliwangi, Kadis Kominfo Jabar serta Perwakilan anggota PWI Se-Jabar.

Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Jawa Barat mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tahun 2023 di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 24-25 September 2023.

Pelaksanaan kongres sendiri, menurut Kabid Humas Polda Jabar, baru dimulai Senin malam (25/9/2023) di El Hotel Bandung. Sidang-sidang pleno akan berakhir pada Selasa malam (26/9/2023) pukul 23.00 WIB, setelah pada siangnya dilaksanakan pemilihan ketua PWI Pusat Periode 2023-2028 dan malam harinya dilangsungkan pemilihan ketua DK PWI Pusat dan formatur.

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan bahwa Kota Bandung dalam hal ini PWI Jawa Barat sebagai pelaksana layak berbangga ditunjuk menjadi tuan rumah sebuah perhelatan yang dinilainya memiliki nilai strategis. 

“Tentu saja, Kongres PWI ini memiliki nilai strategis. akan tetapi bagi tuan rumah yang ditunjuk tentu menjadi nilai kebanggaan tersendiri. Apalagi kota ini nanti akan didatangi oleh sekian peserta dari seluruh perwakilan PWI di berbagai provinsi di tanah air,” tutupnya.(ctr).