Gubernur Jabar Ridwan Kamil Pamit Mundur

TRANSJABAR.COM | Gebernur Jawa Barat Ridwan Kamil pamit undur diri dari jabatanya di hadapan Aparatur Negeri Sipil ( ASN ) Pemprop Jabar usai apel pagi yang digelar di Gedung Sate, Rabu (26/4/2023).

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil menjelang masa usai jabatannya dirinya 4 bulan kedepan sebagai Gubernur Jawa Barat terhitung sejak 2018 – 2023.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil berharap pengganti dirinya kelak dapat meneruskan program – program yang positif yang telah berjalan selama dirinya menjabat dua periode sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Kami pamit karena waktu kerja kami tinggal 4 bulan lagi, terhitung masa jabatan 2018 – 2023,” ujar Ridwan Kamil

Ridwan Kamil juga akui, selama dirinya menjabat sebagai Gubernur banyak pencapaian dan kekurangan tentu masih ada, namun ia optimis setiap waktu akan berjalan semakin lebih baik lagi.

“Pencapaian ada 510 penghargaan disampaikan, karena kita membangun team bukan Superman, kerja mereka tentunya saya apresiasi, “katanya.

Ia juga menitip pesan kepada siapapun pengganti dirinya baik itu Pj maupun pejabat definitif, di tahun depan 510 penghargaan ini harus tetap dipertahankan.

” Jangan malah balik kanan, harus tetap maju kedepan, ” pesannya.

Dalam kesempatan itu Ridwan Kamil juga menyampaikan agar ASN di lingkungan Pemprop Jawa Barat agar menjaga etika dan perilaku, tidak suka pamer dan suka bergaya hidup mewah karena hal seperti itu sangat tidak baik.

Ia juga memastikan dihari pertama kerja semua pelayanan unit pelayanan sudah berjalan dengan baik, 100 persen pelayanan kepada masyarakat sudah harus berjalan maksimal. (ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.