SUBANG  

Open Biding Isi Enam Jabatan Eselon II Pemkab Subang Dibuka

Subang|Newsnet.id – Wakil Bupati Subang Agus Maskur sering disapa Kang Akur, Senin (14/12/2020) membuka Open Biding jabatan Eselon II yang Kosong.
Open biding tersebut,  dilaksanakan di Sariater Subang,  dihadiri BKPSDM Subang Cecep Supriatan, Kabad Mutasi dan Promosi Agus Hermawan.

Menurut Wakil Bupati Subang Kang Akur mengatakan, dengan dilaksanakan open biding untuk pengisian 6 jabatan eselon II, yang kosong di lingkungan Pemda Subang.

“Open biding ini sangat penting untuk diisi, hal itu untuk laparan anggaran kegiatan di setiap Dinas Masing-masing.

” Saat ini di Subang sedang ada pemeriksaan  dari BPK, terkait Anggaran APBD Subang,” ujar Wakil Bupati Kang Akur.

Sementara itu Kepala BPKSDM Kabupaten Subang Drs. Cecep Supriatin menjelaskan  bahwa hari ini telah dilaksanakan open biding bagi jabatan pratama dilingkungan Pemda Subang, open biding ini di ikuti oleh 21 orang yang akan memperebutkan 6 kursi jabatan eselon II.

Open biding ini berdasarkan Nomor . 06/PANSEL-JPT/X11/2020Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Subang Nomor 03/ PANSEL-JPT/XII/2020 Tanggal 11 Desember 2020 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang serta Keputusan Panitia Seleksi Terbuka.

Untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Subang Nomor 05/ PANSELJPT/XII/2020 Tanggal 1 1 Desember 2020 tentang Penetapan Hasil Penilaian Rekam Jejak Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang”, pungkas Cecep Supriatin.(trio).