Keluhkan Bau, Ratusan Warga Demo PT. BSI

Subang|Newsnet.id- Kesal dengan dampak lingkungan akibat bau tidak sedap kotoran ayam, ratusan warga tergabung di enam  desa Kecamatan Dawuan dan  Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang melakukan aksi damai di PT. Baunty Segar Indonesia yang berlokasi di Desa Rawa Lele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Selasa ( 17/11/2020).

Beberapa perwakilan warga akhirnya berhasil ditemui oleh pihak perusahaan dan melakukan audensi namun tidak menemui titik temu. Akhirnya warga yang kesal terus melakukan longmach dan berorasi menuju Pemda Subang.

Warga mendesak Pemkab Subang untuk segera menutup perusahaan yang sudah berjalan dua tahun namun tidak memperdulikan dampak lingkungan disebabkan kegiatan perusahaan ayam tersebut.

Pihaknya mengaku sudah 4 kali melakukan audensi dengan pihak perusahaan, tapi perusahaan hanya janji janji saja untuk memperbaiki pengelolaan limbah ayam yang sangat menganggu.

“Bahkan pihak perusahaan jika tidak segera memperbaiki IPAL bersedia untuk ditutup, ” kata Engkus Alias Black pada awak media.(er/bd).

.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *