Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Subang Lakukan Penyemprotan

Subang|Newsnet. id – Jajaran Polres Subang, ditengah Pandemi Covid 19,  saat ini ada kenaikan yang positif terpapar Covid 19 di Kabupaten Subang,  hari ini saja tercofirmasi Covid sebanya 553 orang, dan meninggal dunia sebanyak 36 orang akibat Covid 19

Menurut Kapolres Subang AKBP Areis Kurniwan kepada Media Sabtu (28/11/2020) di Mapolres Subang mengatakan, saat ini di wilyah hukum Polres Subang, pandemi Covid 19, sedang naik, walaupun asih di zona orenge.

“Informasi  dari Sat Gas Covid 19 di Kabupaten Subang, ada penambahan  yang terpapar Virus Covid 19 sebanyak 35 orang, dan totol yang positif Covid 19 di Subang sebanyak 553 orang, yang meninggal dunia 36 orang.

Dengan ada kenaikan yang positif Covid 19, dab kami terus menerapan protokol kesehatat di semuah layanan dan juga 3M, hari kami juga melakukan penyemprotan Disinfektan di semuah ruangan dan layanan masyarakat.

Lanjut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan mengatakan,  kami tidak bosa-bosan melakukan himbauan kepada masyarakat dan juga personil Polri, bahkan kepada media, terkait bahaya Virus Covid 19, dan gunakan masker, cuci rangan dan jaga jarak (3M)”, ujar Kapolres Subang. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *