Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Purwakarta Berikan Bantuan Sembako

Transjabar.com – Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain berikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, di dampinggi para Bhayangkari Polres Purwakarta, dari rumah ke rumah mendatangi rumah warga.

Kapolres sampaikan, tujuan kegiatan berikan bantuan buat warga kurang mampu tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat

Ia sampaikan, bahwa hidup bukan tentang bagaimana menikmati melainkan jug berbagi. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

Bakti sosial pembagian paket sembako yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Purwakarta kepada warga kurang mampu, Selasa, 4 Oktober 2022

Edwar mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan dengan cara door to door ini, sebagai wujud Negara hadir dan untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala di masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)

“Ini bentuk kepedulian dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Terutama pada saat masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi dan pasca kenaikan harga BBM. Kami Polres Purwakarta tentunya harus mampu berbagi, terutama kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres.

Ia katakanm, di tengah kondisi saat ini, memang banyak warga yang kesulitan ekonomi. Kendati demikian, Polri selalu siap untuk dapat hadir di tengah masyarakat.( her).