Ini Kata H. Amor Soal Kolam Renang Miliknya

Purwakarta|Newsnet.id – Viral dan menjadi perbincangan dunia maya soal ramainya pengunjung yang datang ke kolam renang ditengah Pandemi Covid 19. Ini kalimat yang disampaikan Akhirnya H, Ahmad Sanusi yang akrab dipanggil H. Amor

Ia tegaskan, kolam renang miliknya yang berlokasi di Rumah Makan Amor, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta pembangunanya masih dalam tahap penyelesaian.

Jikapun beberapa hari yang lalu ada pengunjung yang datang ke kolam renang, itu masih dalam tahap percobaan. Namun kata H. Amor yang juga Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta tersebut kendati masih masa percobaan, mengingat masih masa Pandemi Covid 19 tidak mengesampingkan Prokes.

“Masih tahap percobaan, bahkan pembangunanya masih belum selesai seluruhnya, ” katanya saat memberikan keterangan, Senin ( 15/3/2021).

Ia juga agak sesalkan, seharusnya terlebih dulu cek dan ricek ketika mendapatkan informasi. Jangan hanya dikirim foto oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab langsung diviralkan.

” Saat ini pembangunan kolam renang sekitar 80 persen. RM Amor rutin menjalankan Prokes Covid 19, dengan penyemprotan disinfektan dan menyiapkan keperluan 3 M, ” pungkasnya (ctr).