Dikonfirmasi Berkaitan Pengadaan Alat Lab, Futiha Nazar Bungkam

transjabar.com | Kepala UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta Futiha Nazar masih bungkam terkait dengan pemanggilan dirinya oleh penyidik Tipikor Polres Purwakarta, sama halnya dengan Kadis DLH Purwakarta Deden Guntari seolah tidak takut tersentuh hukum, dengan santai walaupun pemanggilan atas dirinya oleh penyidik Purwakarta masih berlanjut, terkait dengan pengadaan Alat Laboratorium senilai Rp. 1,7 milyar Tahun Anggaran ( TA ) 2021.

Diketahui, dalam pengadaan alat laboratorium tersebut, Futiha Nazar sebagai Kuasa Pengguna Anggaran ( KPA ), sedangkan Deden Guntari Kepala Dinas DLH Kabupaten Purwakarta sebagai Pengguna Anggaran ( PA ).

Gonjang ganjing terkait dengan pengadaan alat laboratorium tersebut sudah jauh hari terdengar, selain dugaan penggiringan pemenang tender, juga selentingan terkait fee dari pihak rekanan pemenang tender juga banyak diperbincangkan.

Ketika dikonfirmasi, Futiha Nazar masih enggan menjawab pertanyaan melalui WhastApp, Futiha tidak merespon isi yang disampaikan.

Sisi lain, Sekdis DLH, Maman saat dimintai keterangan menyampaikan, bahwa terkait dengan pemanggilan masih berlangsung.

” Belum beres, masih dipanggil sama penyidik Polres Purwakarta, ” ujar Maman Sekdis DLH Purwakarta ya murah senyum saat dihubungi, Jumat, ( 23/12/2022).

Sementara itu, Chandra Kisty Anggraeni yang disebut sebagai PPTK dalam pengadaan alat lab ketika dikonfirmasi melalui WhastApp mengaku sama sekali tidak mengetahui terkait dengan proyek pengadaan alat tersebut.

Ia menyampaikan, bahwa dirinya bukanlah PPTK, dirinya hanya sebagai TU di UPTD Laboratorium, bahkan dirinya juga tidak diminta salam proses pengadaan alat lab.

“Konfirmasinya ke Bu Futiha aja ya, saya ngak diminta kang, itu kadis sama Bu Futiha, ” katanya.(ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.