Siswa dan Siswi SMA Al- Qona’ah Jelekong Ikuti Sosialisi Progam Citarum Harum Sektor 6

Bandung|Newsnet.id – Sosialisi progam Citarum Harum Sektor 6 percepatan pengendalian pencemaran dan keruksakan daerah aliran sungai Citarum di SMA AL-QONA’AH RT 04/01 Kampung Jelekong Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Senin (30/11/2020).

Dansektor 6 Kolonel Arh Didik. S pada kesempatan ini memaparkan Progam Citarum harum Sektor 6 , kepada puluhan Siswa dan Siswi SMA Al- Qona’ah tentang Perpres Nomor. 15 tahun 2018 tentang percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai Citarum dan memaparkan tentang kinerja sektor 6 semenjak ada progam Citarum harum, menyampaikan upaya penanganan sampah, merubah sampah plastik menjadi BBM.

” Hari ini kita laksanakan sosialisi Citarum Harum sektor 6 di SMA Al- Qona’ah Jelekong, harapan saya sosialisi kepada para siswa dan siswi ini menjadi seorang pelopor peduli lingkungan, di sekolah, di keluarga, dan didaerah jelekong,” harap Dansektor 6 Kolonel Arh Didik S

Sementara itu Kepala sekolah Al-Qona’ah H. Tatang Abdul menyampaikan, terima kasih kepada jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 6, terutama kepada Dansektor 6, dimana hari ini telah melaksanakan sosialisasi di SMA AL- Qona’ah, semoga dengan sosialisi ini para siswa dan siswi bisa, lebih menerapkan kepedulian terhadap lingkungan, saya berharap kedepannya agar terus diadakan pembinaan dari satgas untuk para siswa siswi tentang lingkungan .

Kegiatan ini di hadiri jajaran Satgas Sektor 6 , Bhabinkamtibmas, Babinsa Jelekong, Kepala Sekolah H. Tatang Abdul beserta Guru-guru,para siswa siswi Al-Qona’ah. Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak. (trio).