HUKRIM  

TG alias Gepluk Tewas Ditusuk, Ini Kronologisnya

transjabar.com – Akhirnya Tedi Ginanjar alias Gepluk tercatat sebagai warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung tewas dalam kondisi tubuh bersimbah darah, pada Minggu, ( 3/7/2022) sekitar pukul 15.30 Wib/

Gepluk tewas diduga usai ditusuk oleh rekan sesama pedagang sayuran di Pasar Induk Cikopo berinisial FZ. Informasi terhimpun dilokasi kejadian, sebelum kejadian yang menewaskan korban, keduanya terlibat adu mulut, diduga urusan pembayaran sayuran yang belum ada penyelesaian.

Diduga karena keduanya tidak bisa mengendalikan diri sehingga berbuntut korban memukul pelaku, karena tersinggung berbuntut pelaku mengambil pisau dan disarungkan ke tubuh korban.

Akibat penusukan itu, korban dalam kondisi sekarat akibat kehabisan darah, meskipun korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong.

” Awalnya kedua orang itu cekcok, mungkin urusan pembayaran sayur yang belum beres,” kata Ujang seorang pedagang sayuran.

Mungkin keduanya sama sama panas, korban sempat memukul pelaku, dan pelaku tidak terima kemudian menusukan sajam ke tubuh korban.

” Keduanya sama sama pedagang sayur di Pasar Induk Cikopo, korban asal Bandung, kalau pelaku infonya ngontrak di Cikampek,” ujarnya.

Sementara itu, kejadian di los D2, nomor 62, Pasar Induk Modern Cikopo yang menewaskan korban Tedi Ginanjar alias Gepluk langsung ditangani Polres Purwakarta. (ctr).