Geyflin Sopir Taxi Online di Begal dan Nyaris Kehilangan Nyawa

TRANSJABAR.COM | Sungguh tragis yang dialami Geyflin Trise seorang wanita yang berprofesi sebagai sopir Taxi online. Nasib baik masih memihak kepada wanita berperawakan semampai ini. Ia lolos dan berhasil mengalahkan dua pembegal yang hendak merampas mobil miliknya.

Kejadian menegangkan didalam mobil, korban sempat duel dengan dua pelaku begal NPD ( 17) dan NAM ( 18), Korban dibawah ancaman sajam berupa sangkur yang ditempelkan dibagian leher oleh pelaku.

Cerita Geyflin berhasil merampas Sajam yang diarahkan oleh pelaku begal melalui aksi duel ketiganya didalam mobil. Dirinya sempat tertusuk dibagian leher dan berhasil keluar dari mobil dan meminta pertolongan warga.

Awalnya kata Geyflin dirinya sama sekali tidak menaruh curiga dengan kedua penumpang yang menyewa jasa taxi online miliknya. Pasalnya kedua remaja yang merupakan wanita terlihat berpakaian rapi dan sopan.

Keduanya menaiki taxi online miliknya dari Pasir Jambu, Bogor dan minta diantar ke daerah Cianjur dengan ongkos sebesar Rp. 300 ribu pada Jumat (21/7/2023). Namun satu dari penumpang tersebut malah menempelkan pisau sangkur dilehernya sambil berucap mati lu ! mati lu !.

Sedangkan pelaku lainnya langsung menusukkan pisau sebanyak dua kali dibagian leher, kemudian terjadi aksi duel didalam mobil.

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan menyampaikan bahwa kedua pelaku mengaku sudah terlebih dulu merencanakan perbuatan jahatnya, dengan mencari korban sopir Taxi online.

Menurut Azhari, untuk memuluskan rencananya kedua begal ini mempersiapkan dirinya dengan membawa Sajam lalu mengincar sopir Taxi online secara acak.

” Motif kedua pelaku karena desaka ekonomi, sehingga nekat melakukan perbuatan melawan hukum, ” ujarnya, Minggu (23/7/2023).

Akibat perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman minimal 20 tahun penjara atau seumur hidup. (Gus).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *