Warga Cianjur Kembali Persoalkan Dee Cinema Bioskop

Keberadaan Dee Cinema Bioskop yang berada di Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cian jur Jabar, di mendapatkan penolakan keras dari ormas Islam. Foto:Yusup/transjabar

 

 

transjabar_CIANJUR- Grand Opening Dee Cinema Magic Hill di Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, 22 Desember 2017 lalu, yang telah diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di dampingi Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, kini menuai kritik tajam dari ormas islam.

 

Dikonfirmasi oleh transjabar.com, Senin (3/9/2018) melalui telepon selulernya KH. Misfalah Yusup tokoh agama Kecamatan Cipanas membenarkan bahwa adanya pemasangan spanduk bertuliskan tersebut diatasi, menurut dia hal itu mencatut nama ormas Islam adalah tidak benar.

“Kata kata dalam spanduk itu adalah pengadu domba antara ormas Islam yang menolak keberadaan bioskop Dee Cinema Ciloto,” ujarnya.

Seolah-olah keberadaan bioskop itu sekarang di ijinkan oleh para Ormas, sedangkan pada kenyataannya mereka para ormas tidak pernah mengijinkan keberadaan bioskop tersebut dengan alasan di khawatirkan para pengunjung akan berbuat asusila serta berdekatan dengan sarana ibadah yakni Mesjid Agung Ciloto, dan akhirnya menuai kritik.

Di spanduk terpampang jelas tulisan “Di Sini Di tempat ini kami telah periksa, ternyata tidak ada unsur maksiat” dan “Di tempat ini justru media pendidikan dan media dakwah ” lengkap dengan beberapa logo ormas Islam yang diduga sengaja di pasang pihak bioskop, mengundang kemarahan ormas yang anti terhadap keberadaan bioskop Dee Cinema Ciloto.

Namun hingga sampai saat ini dirinya tidak menjelaskan langkah apa yang akan di tempuh oleh ormas yang di catut namanya itu. (Yusup Bachtiar).