SMAN 1 Cibatu Semakin Cantik Saja

Foto: Red/ transjabar

transjabar_ PURWAKARTA – Meskipun belum lama menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Cibatu, Asep Mulyana Sundu tidak perlu butuh waktu lama untuk melakukan perubahan dalam memajukan pendidikan disekolah tersebut.

Pembenahan terus dilakukan, bukan saja berkaitan dengan managemen sekolah dan pola proses belajar mengajar yang menjadi target peningkatan, namun infrastruktur bangunan gedung yang masih belum beres juga akan menjadi prioritas.

Selain sibuk dengan menata serta mengelola tata managemen sekolah kearah lebih baik, Asep Sundu juga menyulap lahan kosong menjadi taman dan panggung budaya.

“Saya ingin sekolah ini nyaman, dengan taman ditata rapi dan indah,” ujar Asep Sundu, Rabu (18/7/2018l.

Ia berharap semua penataan taman dan panggung budaya bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan jadual, sehingga giliran memikirkan pembenahan ke lainya.

Termasuk kata dia, pembangunan gedung perpustakaan digital dan tata usaha yang sempat tertunda yang harus secepatnya diselesaikan agar bangunan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan sekolah.

“Taman dan panggung budaya kami targetkan pembangunanya selesai sebelum diresmikan, ya sekitar tanggal 26 Juli 2018,” jelas dia.(ctr).