Polres Bogor Bekuk Pembacok Pelajar

Foto : Vito/transjabar

transjabar_ BOGOR – Tidak membutuhkan waktu lama tim Buser Reskrim Polres Bogor berhasil mengamankan pelaku pembacokan dalam aksi tawuran antar pelajar di Jalan Raya Cileungsi Jonggol, Kp Sawah Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi mengatakan, kurang dari 1 X 24 jam pasca kejadian, anggotanya sudah bisa mengamankan para pelaku.

Menurut Benny, dalam aksi tawuran yang terjadi pada Kamis, ( 13/9/2018) antara pelajar SMK B P2 dan 3 SMK PA yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka bacokan.

SV korban meninggal merupakan pelajar laki laki SMK PA. Korban meregang nyawa akibat luka bacok didada sebelah kiri dan paha belakang kaki kiri.

Sementara pelajar lainnya berinisial FF Pelajar SMK PA mengalami luka bacok di punggung belakang dirawat di Rs. Mery Cileungsi.

Pihaknya juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi saksi. Dalam aksi tawuran tersebut, Benny menjelaskan, pelajar inisial RA, MI, MA, K dan MCW merupakan eksekutor.

Sedangkan pelajar lain berinisial MRM sebagai provokator. Sementara yang bertugas menyimpan dan mendrof senjata tajam yang dijadikan barang bukti, yaitu I dan MB. Adapun yang turut serta diantaranya SBS, WS, NT, IM, M dan NS. ( Vto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *