Pisah Sambut Kades Bungursari Penuh Suka Cita

Foto: Yusup Bahtiar/transjabar

transjabar_PURWAKARTA – Sehubungan dengan pergantian kepala desa, dari Castono kepada Udin Haerudin sebagai penjabat baru Kades Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Selanjutnya pada Senin, (3/9/2018) malam telah dilaksanakan kegiatan sertijab dari kades yang lama ke penjabat kades yang baru

Menurut Sadi Sekdes Bungursari ketika ditemui oleh transjabar.com di sela sela acara mengatakan,

“Telah dilaksanakan serah terima jabatan yang dilaksanakan di aula pendopo kantor Desa Bungursari,”katanya.

Sadi menambahkan, Hadir sebagai tamu undangan diantaranya, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (Bamusdes), staf desa, ketua RT/RW, Linmas, LPM, MUI, Karang taruna, Posyandu, tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sebutnya.

Dalam sambutan pertamanya, H. Caston, S. Ag, MH, menitipkan pesan, “agar pembangunan di desa ini lebih baik lagi dan lebih maju lagi, dari yang ada,”harap dia.

Sementara itu dalam sambutan kedua Udin Haerudin Kades baru mengatakan bahwa dirinya tak pernah bermimpi untuk menjadi seorang Kades.

“Sungguh saya serasa bermimpi menjadi Kades, jabatan ini hanya di amanahkan oleh Pj Bupati untuk mengemban serta menjalankan tugas di Desa Bungursari. Mudah mudahan saja amanah ini bisa saya jalani, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berbarengan memajukan desa ini, apalagi perangkat desa di Bungursari ini saya lihat ke kompakannya, ketika hadir pada saat pelantikan saya,” ungkapnya.

Dalam sambutan ketiga¬† Edi Ketua Bamusdes, mewakili warga Bungursari mengatakan, “dalam rangka serah terima penjabat kepala desa, selama 11 tahun atau dua periode lebih Kades Castono menjabat disini, telah banyak yang di perbuat demi memajukan desa, saya atas nama warga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dia selama ini, semoga saja apa yang telah di bangun untuk kemajuan desa Bungursari, mendapatkan balasan dari Allah SWT,”pungkasnya. (Yusup Bachtiar).