Hari Ini Tim Puskesmas Pondoksalam Jenguk Acih

Bidan desa, Hesti Nurfarida saat jenguk Acih dikediamannya, Dusun 1 Desa Tangjusari, Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, Minggu ( 26/8/2018).

transjabar_ PURWAKARTA- Menyusul keluhan yang disampaikan pasangan suami istri Herman dan Acih warga Dusun 1 RT 05/02, Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta.

Keluhan terkait dengan pelayanan yang diberikan pihak Puskesmas Pondoksalam, hari ini, Minggu ( 26/8/2018) tim kesehatan diwakili staf Puskesmas dan bidan desa langsung menjenguk Acih dikediamnya.

Kepala Puskesmas Pondoksalam Hj, Misnani melalui saluran WhatsApp menjelaskan, terkait dengan kondisi Acih sebenarnya pihaknya sudah pernah menjenguk pada tanggal 21 Agustus 2018. Ia sampaikan bahwa dengan kondisi penyakitnya disarankan agar berobat dan ditangani oleh pihak rumah sakit.

Ia sampaikan bahwa Acih memiliki riwayat penyakit jantung, saran berobat di rumah sakit agar bisa ditangani secara isentif. Menurut dia, sangat tidak mungkin kalau penyakit jantung harus rawat jalan. Makanya diperlukan penanganan secara baik.

“Beliau pengennya rawat jalan, sedangkan penyakit jantung ngak bisa ditangani dirumah. Rencana Senin besok akan ditangani oleh tim dokter,“ katanya pada transjabar.com (Red).