Cuitan Siswa Kelas Jauh Bikin Haru

Foto: Edi Kusnadi/ transjabar

transjabar_ CIANJUR – Melalui cuitan puisi yang dilantunkan para siswa kelas jauh yang bersekolah di SMPN 2 Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Sementara ini siswa kelas jauh menggunakan gedung milik SDN Sindanglaya dan Sindangjaya jarak dari sekolah induk sekitar 15 Kilometer

Cuitan puisi yang ditulis siswi bernama Lena kelas 9 yang berjudul tentang keinginan memiliki gedung sekolah sendiri mendapat tanggapan dari Agus Subroto koordinator kelas jauh.

Termasuk Basuni seorang guru SMPN 2 Cipanas yang langsung mengunggah video curhatan para siswa ke facebook dan menjadi viral.

“Kami akan terus berusaha agar cita – cita bisa menjadi kenyataan,” ujar Agus Subroto pada transjabar.com, Selasa (24/7/2018).

Apalagi kata Agus, peminat siswa baru yang ingin masuk ke sekolah itu antusiasnya sangat tinggi.

Sementara itu alumni di SMPN 2 Cipanas bernama Rizal berharap Pa Basuni dan Pa Edi Kusnadi sebagai perintis jangan jangan mendengar dan melihat video curhatan siswa.

Namun harus lebih mendorong agar apa yang dicitakan siswa bisa terwujud.

“Bangunan sekolah ini harus segera terwujud, ” harap dia.

Sedangkan Edi Kusnadi saat dihubungi mengaku sedih dan terharu,” saya berharap pemerintah bisa merealisasikan keinginan siswa,” ujarnya.( Edi Kusnadi).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *