Bupati Cianjur Serahkan Daging Kurban Kepada Warga

Irvan Rivanno Muchtar serahkan daging kurban kepada warga Desa Cidadap Kecamatan Campaka Cianjur Selatan. Foto : Yusup Bahtiar/transjabar

transjabar_CIANJUR- Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar memberikan langsung daging qurban kepada warga Desa Cidadap Kecamatan Campaka Cianjur. Rabu, 22 Agustus 2018 kemarin.

Sebelumnya Bupati Cianjur menyempatkan melaksanakan shalat Idul Adha bersama warga sekitar di Masjid Jami Baitul Mu’minin disamping rumah pribadinya di Kampung Cidadap Desa Cidadap Kec. Campaka.

Ratusan jamaah nampak antusias mendapatkan pembagian daging qurban. Pada kesempatan itu secara pribadi Bupati Cianjur berqurban seekor sapi jenis limosin seberat 700 Kg.

“Hari raya idul adha 1439 Hijriyah ini dijadikan sebagai momentum untuk kita semua untuk senantiasa menumbuhkan rasa persaudaraan, rela berkorban, saling berbagi dengan ikhlas dan atas dasar ketaqwaan,” dikatakan Bupati Cianjur dalam sambutan singkatnya.

Jamaah Masjid Baitul Mu’minin dan warga Desa Cidadap pada hari raya Idul Adha kali ini disamping memotong hewan qurban dari Bupati Cianjur juga mendapatkan hewan qurban beberapa ekor sapi dan puluhan kambing qurban dari para pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Cianjur juga dari warga sekitar. (Yusup Bachtiar).