Bupati Cianjur Laksanakan Ngawangun Lembur

Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivano Muchtar. Foto: Yusup Bahtiar/transjabar

transjabar_CIANJUR- Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivano Muchtar kembali melaksanakan Program Percepatan Pembangunan yang dikemas dalam program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL). Kali ini Bupati Cianjur @irvanrivano melaksanakan kegiatan CNL di Desa Cilongsong, Kecamatan Tanggeung, Selasa, 28 Agustus 2018.

Dalam kegiatan ini Bupati Cianjur memberikan berbagai pelayanan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur dengan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah, Dinas Kesehatan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, nutrisi tambahan buat ibu hamil dan balita, Dinas Tenaga Kerja memberikan pelayanan kartu kuning, Dinas Perizinan memberikan pelayanan SIUP dan TDP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil memberikan pelayana e-KTP, KK, dan akte kelahiran.

Sedangkan bagian Kesra memberikan bantuan untuk Dewan Keluarga Mesjid (DKM) dan memberikan santunan untuk anak yatim, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa memberikan bantuan RT dan insentif bagi kadar posyandu, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga memberikan bantuan berupa peralatan olahraga bagi karang taruna setempat.

Dinas Sosial memberikan bantuan insentif untuk rakyat miskin dan bantuan program keluarga harapan, Dinas Kelautan Perikanan dan Pertenakan memberikan 2 ekor domba, Perumdam Tirta Mukti Cianjur memberikan bantuan pompa air, Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perindustrian dan Perdagangan memberikan bantuan siler pengemas makanan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang memberikan bantuan infrasuktur jalan, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan memberikan bantuan berupa pembangunan jalan lingkungan, jalan setapak/gang dan sumur bor, Dinas Pertanian, Perkebunan, Pangan dan Holtikultura memberikan bantuan benih padi untuk warga setempat.

Serta dalam kegiatan tersebut dilakukakan pengukuhan anggota BKPMRI yang di wakili oleh Camat Tanggeung. (Yusup Bachtiar).