Bupati Anne Ratna Mustika Hadiri Pelantikan PCNU Purwakarta

TRANSJABAR.COM, PURWAKARTA-Pelantikan dan rapat kerja Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupeten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat dilaksanakan di Pompes Al-Muhajirin Kampus III, Desa Citapen Kecamatan Sukatani. Acara pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama, yang dihadiri oleh Bupati Purwakarta,Anne Ratna Mustika, OPD, dan Ketua Umum Agil Siraj, dan juga dihadiri pengurus pengurus PCNU serta jajarannya.

Pelantikan ini, berlangsungnya Pengurus Cabang PCNU Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.yang dilantik pada hari Senin (8/10/2018). Se Kabupaten Purwakarta, dan santri, saya mengucapkan selamat janaran PCNU selamat bekerja, NU harus bersama sama dengan pemeribtahan dan membangun, untuk pembangunan masyarakat edukasi pencerahan, NU bersinergi dan harmonis, saya berharap dilakukan pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

Sambutan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menyampaikan, pertama mengucapkan selamat kapada seluruh jajaran PCNU se Kabupaten Purwakarta, selamat bekerja dan sukses. Menurutnya, Dan tentu kita mendandakan bahwa NU harus bekerja sama dengan Pemkab Purwakarta. Untuk sama sama membangun purwakarta, tentu saja pembangunan itu bukan hanya insfratuktur.”Yang paling sulit adalah pembangunan manusia, saya berharap bisa bersama sama bapa dan ibu, yang pertama adalah pembangunan karakter masyarakat, karena ini sangat sulit melalui edukasi dakwah pembinaan pencerahan dan ke agamaan ini sangat sangat di butuhkan,”ujarnya

Sambung, Anne, untuk itu, kiranya seperti senior senior sebelumnya bupati sebelumnya.NU bersinergi dan harmonis bersama dengan pemerintah daerah, ” begitu pun bersama dengan kami walaupun kami perempuan kami berharap hal yang sama bisa dilakukan terutama untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Purwakarta, ” katanya.

Dan semua yang ada di sini, untuk mendoakan agar perjalanan dirinya  sebagai Bupati Purwakarta, itu dapat memudahkan dan dilancarkan dan banyak PR yang harus di selesaikan di masyarakat.Banyak hal yang hari ini yang dinantikan oleh masyarakat, terutama adalah berkaitan dengan subsidi atau dengan pelayanan publik, baik di bidang kesehatan,di bidang pendidikan maupun di bidang kesejahteraan yang lain.

“Maka inilah yang saya harapkan edukasi ke agamaan itu sangat efektif dan peran terbaik kader kader NU lah yang saya harapkan bisa berhasil untuk mengedukasi masyarakat.”katanya. Memang pemerintah daerah belum bisa mengakomodir seluruh hal hal yang mencakup kepentingan umat kepentingan masyarakat,dan saya insa Allah berkomitmen apapun itu kebaikan untuk masyarakat marinkita bersama sama bisa mewujudkanya.(Rosid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *