Bogel Terciduk Polisi Bawa 7,60 Gram Ganja

 

FOTO : YUSUP BAHTIAR/ transjabar

transjabar_PURWAKARTA – CK Alias Bogel warga Kampung Sukamulya kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta ini akhirnya digelandang oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta setelah kedapatan membawa 7,60 gram ganja.

“Petugas ketika mendapat informasi tersebut, langsung menuju lokasi untuk mengecek dan tersangka CK alias Bogel, di ciduk, ” ujar Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo.

Menurut Heri, mewakili AKBP Twedy AB Kapolres, kejadian itu bermula dari informasi disampaikan oleh masyarakat yang merasa resah dengan ada yang mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Dari tangan tersangka, petugas menemukan 4 paket sedang ganja seberat 7,60 gram di bungkus kertas yang disimpan pada bungkus rokok, tersangka dan barang bukti akhirnya di amankan dan di gelangang mapolres, untuk pengembangan, selanjutnya akan di ungkap serta memutus mata rantai peredarannya, ” sebut Heri.

Pelaku CK alias Bogel terancam Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 111 ayat (1) huruf a Undang Undang Republik Indonesia No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Ancaman hukuman minimal 4 tahun maksimal kurungan 20 tahun penjara, ” pungkasnya.(YUSUP BAHTIAR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *