MEDAN  

Waduuh, Pemilik Laundry Diduga Lecehkan Karyawanya

TRANSJABAR.COM | Beredar sebuah video pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria berinisial PP di Medan Sumatera Utara terhadap karyawannya yang baru saja dua pekan bekerja di laundry miliknya.

Video tersebut diunggah oleh akun @kamerapengawas.id pada Selasa 8 Mei 2023 dan menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu 3 Mei 2023, sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam video itu nampak pelaku ( PP ) meminta maaf dan menundukan kepala mengakui kesalahannya, dan dalam percakapan agar tidak melaporkan perbuatanya kepada istrinya.

Awalnya, BSP ( korban ) baru dua pekan bekerja di loundry milik PP
yang berlokasi di Jalan Berdikari No 63 Padang Bulan Medan. Namun korban mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pemilik laundry yang berinisial PP.

Kejadian tersebut dialami korban pada hari Rabu 3 Mei 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban mengatakan bahwa dia sedang bekerja seperti biasa. 

Korban menceritakan pelaku mendatangi dirinya saat sedang duduk di dekat kamar mandi. Modus pelaku berpura pura menanyakan leher korban kenap merah merah.

“Itu lehermu kenapa dek, kok merah-merah, dicium cowokmu ya?” ujar korban menirukan perkataan terduga pelaku pada Senin 8 Mei 2023. Seperti dilansir dari mistar.id.

Ketika terduga pelaku bertanya seperti itu, korban menjawab bahwa tidak ada. ” Mana ada bang, kalau pun ada mungkin hanya gatal-gatal saja,” ucapnya.

Namun, tiba-tiba korban terkejut karena terduga pelaku mendekap dan melakukan pelecehan terhadapnya.

“Saya langsung melawan, lalu pelaku mendorong saya ke arah kamar mandi dan di dekat kamar mandi ada meja. Saya mengalami memar di bagian tangan. Lalu si pelaku melakukan pelecehan. Saya teriak dan lari ke depan, saya nangis, dia juga ikut ke depan,” sebutnya.

Setelah kejadian, pelaku datang menemui korban dan meminta maaf. Pelaku kemudian meminta agar korban tidak memberitahu istrinya mengenai kejadian tersebut.

Pelaku yang saat itu meminta maaf, kemudian direkam diam-diam oleh korban dan video tersebut diviralkan di akun Instagram. 

Setelah itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Medan.

Keluarga korban meminta agar pelaku segera ditangkap oleh pihak Polrestabes Medan. 

Mereka berharap tidak ada orang lain yang menjadi korban dari pelaku. “Kami berharap pelaku segera ditangkap,” ujarnya.

Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban. 

“Laporan sudah diterima dan akan segera kita tindaklanjuti,” ucap Fathir pada Selasa 9 Mei 2023. (son).