Partai Berkarya Peduli Korban Banjir

Karawang|Newsnet.id –  Perjuangan Partai Berkarya Karawang bukan sebatas berkutat di dunia politik semata. Tapi para kader partai ini cukup iger terhadap rakyat dan segala permasalahan, yang terjadi di Kabupaten Karawang ini.
           
Betapa tidak, Partai Berkarya setelah selesai mengikuti pesta demokrasi tingkat Kabupaten Karawang dan punya andil besar dalam pemenangan pasangan calon Bupati Cellica-Aep, partai ini, Berkarya lagi untuk rakyat Karawang yang belakangan ini sedang dilanda banjir.
           
Gerakan Bansos yang digawangi Ketua DPD Berkarya, H. Drs.Asep Ishak, ditindak lanjuti para kadernya. Lewat sebuah rereongan para kader partai itu rela mengeluarkan koceknya, sehingga dapat membantu para korban banjir di pelosok negeri lumbung padi ini.
         
Menurut para Kader Berkarya, Bansos ini secara suka rela, dipersembahkan untuk rakyat Karawang yang tengah mengalami musibah. Partai Berkarya merasa terpanggil, untuk mempersembahkan bantuan terhadap rakyat Karawang.
         
Sulaeman, salah seorang warga Karawang sangat mengapresiasi atas kepedulian para Kader Berkarya di kabupetnnya. Ternyata para kader tersebut bukan hanya berkiprah di dunia politik saja. Tetapi ketika melihat rakyatnya yang sedang dilanda musibah, para Kader Berkarya begitu besar sekitar kepeduliannya.
         
Ketua DPD Partai Berkarya, H. Drs. Asep ishak, kemarin mengatakan, para kader Berkarya cukup iger terhadap permasalah yang ada di wilayah kabupaten. Makanya, begitu saya memasang list di WA Group, tanpa dikomandoi, mereka langsung secara suka rela mengeluarkan dari kocek kantongnya untuk ikut membantu rakyat Kabupaten Karawang yang tengah dilanda musibah korban banjir ini.
         
Berkarya bukan untuk politik saja, tapi Berkarya juga harus untuk rakyat Karawang. (Jay).