PAN Karawang Optimis, Target Satu Dapil Isi Kursi Dewan

TRANSJABAR.COM | Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Karawang Asep Supriatna memastikan perhelatan politik legislatif tahun 2024 mendatang tiap dapil bakal mengisi kursi di legislatif.

Asep katakan, sebagai ketua DPD PAN Karawang dirinya mensetting calon legislatif yang saat ini mempersiapkan pertarungan meraih suara dan duduk dikursi legislatif.

Ia katakan, untuk meraih suara dilegislatif dirinya menekankan agar para calon mau turun ke masyarakat, bukan saja bertemu dengan masyarakat dan hanya sekadar ngobrol saja. Tapi juga harus menyerap semua aspirasi masyarakat.

Dengan begitu kata dia, jika kelak terpilih dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat sudah memiliki bahan masukan positif untuk disampaikan sebagai bahan aspirasi dari masyarakat.

Termasuk yang dilakukan olehnya saat ini juga mencalonkan legislatif di Dapil V Kecamatan Cikampek, Kota Baru, Purwasari, Tirtamulya, dan Jatisari.

Ia terus melakukan pergerakan dan bersosialisasi dengan masyarakat di bawah dengan tujuan agar tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Bahkan kata dia, untuk Dapil V bersama dengan timnya telah mempersiapkan tingkatan pengurus pusat sampai ketingkat kordes, hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus melakukan penguatan dukungan. (Red).