Ingin Dedikasi Diri, Dewan Provinsi Jabar Laksanakan Reses

Newsnet.id – Guna kelangsungan pembangunan, selaku wakil rakyat, dirinya berkeinginan mendedikasikan diri melalui pembangunan infrastruktur dan pembinaan terhadap desa. Hal tersebut sesuai bidangnya di Komisi I DPRD Provinsi Jabar terkait dengan desa.

Hal itu diutarakan Sabil Akbar, S. I. P Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jabar dari fraksi partai Nasdem dalam sambutannya, saat melaksanakan reses di desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Rabu (9/3/2022).

Selain itu, sambung Sabil, selama ini di masa pandemi COVID-19 partai Nasdem telah melakukan giat vaksinasi massal dan bakti sosial di Kabupaten Karawang.

“Sebanyak 4000 orang yang divaksin di 4 titik Kabupaten Karawang dan setelah divaksin dikasih sembako. Jadi partai Nasdem hadir bukan hanya lima tahun sekali. Partai Nasdem berkomitmen bertanggungjawab memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan ,” ucapnya.

Ketika ditanya, skala prioritas apa yang diserap aspirasi masyarakat, dia menegaskan, pembangunan jembatan dan beberapa turap.

“Insya Allah pembangunan tahun depan bisa terealisasi. Untuk tahun ini 2 titik yaitu turap,” ungkapnya saat dihubungi usai acara reses.

Sedangkan, Kepala Desa Karangjaya Abdillah Zulkarnaen, S.Sos dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan wakil rakyat dari fraksi partai Nasdem provinsi Jabar ke desanya.

“Di acara reses ini, kami mohon bantuannya dari pak Dewan mengenai pembangunan infrastruktur di desa Karangjaya ini,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam acara reses tersebut, beberapa aspirasi disampaikan masyarakat desa Karangjaya yakni terutama pembangunan infrastruktur.

Turut hadir dalam acara reses tersebut, segenap aparatur desa Karangjaya, Karang Taruna, BPD, PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa Linmas dan Dewan Pertimbangan partai Nasdem Karawang,para pengurus partai Nasdem tingkat kecamatan Tirtamulya. (dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *