Zulkifli Siap Mengabdi untuk Masyarakat

TRANSJABAR.COM, ACEH – Siapa yang tidak kenal sosok Zulkifli, seorang pria kelahiran Alue Ie Puteh , pada tanggal 3 April 1984. Dan kini tinggal di Jalan Medan –Desa Cempeudak  Panton Labu, Aceh Utara.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan English Department, STAIN Malikussaleh Tahun 2005 Lhokseumawe,  Aceh Utara, kini aktif di berbagai kegiatan social, baik ditingkat kabupaten maupun di tingkat Propinsi, Nasional bahkan sampai ke tingkat Internasional.

“Peduli kepada sesama harus kita tunjukan, tidak memandang si kaya atau si miskin, apa yang kita lakukan untuk kemuslitan umat adalah sebuah kepuasan dan kebahagiaan yang tidak dapat diukur dengan apapun, “ ujar Zulkifli, Minggu (14/10/2018), disela sela berbincang dengan Senior Edi yasirsyah,

Zulkifli yang saat ini mencalonkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Nomor Urut 1 di Dapil VI mengatakan, bahwa kesadaran masayarakat untuk memilih sesuai dengan keinginan dan kedewasaan yang bisa merubah politik ini kearah lebih baik.

Menurut pria yang berpengalaman sebagai koordinator wilayah Lhokseumawe Student Activity sejak tahun 2002-2004, pada tahun 2004 -2005 di Communitiy Learning Center  atas Kerjasama Exxon Mobil. Termasuk di tahun 2005-2006 menjadi Kordinator Pemberdayaan Perempuan atas Kerjasama Unicef dan Dinsos untuk Wilayah Aceh Utara –Lhokseumawe. (Sayuti/Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *