Warga Binaan Lapas Kelas II B Purwakarta Andil The Largets Guinness World Record Poco Poco Dance

Usai senam poco poco warga binaan Lapas Kelas II Purwakarta foto bersama Kalapas dan jajaran/transjabar

transjabar_ PURWAKARTA – Rupanya tidak mau ketinggalan ikut andil dalam pemecahan rekor ‘ The Largets Guinness World Record Poco Poco Dance ” yang diselenggarakan pada hari Minggu, ( 5/8/2018). Warga binaan Lapas kelas II Purwakartapun ikut senam poco poco.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Purwakarta, Suprapto mengatakan, keikutsertaan dalam peraihan rekor senam poco  poco dance tingkat dunia pihaknya melibatkan warga binaan.

“Acara The Largets Guinness World Record Poco-Poco Dance ini dipandu oleh temen temen RRI dan secara serentak dilaksanakan menyeluruh di Indonesia, “ katana pada transjabar.com.

Ia jelaskan, kegiatan senam poco poco seIndonesia ini langsung dibuka oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, acara yang dimulai sejak pukul 06.45 Wib, berjalan sangat meriah dan antusias yang cukup tinggi.

Selain memecahkan rekor dunia senam poco poco, giat tersebut juga dalam rangka meraih rekor MURI sebagai senam poco poco narapidana dengan jumlah terbanyak.

“Sebelum pelaksanaan warga binaan selain berlatih, persiapan lainya gladi bersih sebanyak 2 kali. Alhamdulilah semua arahan Dirjen Pemasyarakatan semua dapat dilaksanakan,” katanya.

Ia berharap, kegiatan ini menjadi sarana perekat dan pemersatu bangsa serta mampu menanamkan nilai nasionalisme bagi seluruh bagi warga binaan pemasyarakatan di seluruh Indonesia.(ctr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.