Sambut Asian Games 2018, Puluhan Polwan Polres Majalengka Lakukan Latihan Senam Poco-Poco

FOTO : Aan Ansori/ transjabar SEMANGAT sekali, 50 Polwan yang bertugas di Mapolres Majalengka saat latihan tari poco poco.

transjabar_ Majalengka – Menjelang penyambutan Asean Games ke XVIII tahun 2018, Sebanyak 50 Peserta Polres Majalengka melaksanakan latihan Senam dengan tarian poco – poco, kegiatan persiapan tarian itu di laksanakan di halaman Mapolres Majalengka.

Selama proses latihan dan persiapan yang dilakukan oleh Polwan di Polres Majalengka itu, di pimpin langsung IPDA Endang Riastuti.

50 anggota Polwan dan Polki melaksanakan kegiatan latihan tarian poco -poco untuk penyambutan serta memeriahkan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad berharap kepada instruktur senam poco poco agar bersungguh sungguh untuk melatih 50 Polwan itu, agar diharapkan ketika mereka tampil nanti sudah mantap. Ini merupakan salah satu alternatif kreasi senam yang diangkat melalui budaya, ujar AKBP Noviana.

“latihan tarian atau senam poco – poco oleh personil Polres Majalengka ini akan dipopulerkan ke seluruh dunia pada pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus,” sebut Kapolres.

Lanjut Kapolres, para peserta akan terbagi dalam kelompok-kelompok yang terdiri dari 50 peserta dengan satu instruktur dalam penyelenggaraan Pemecahan Rekor Dunia Senam Nusantara Poco-Poco 2018 itu.

Kapolres menambahkan pemecahan rekor dunia senam poco-poco itu merupakan kegiatan penyambutan dalam rangka asean games ke XVIII Tahun 2018 dan akan dilombakan Senam Poco-Poco rekor MURI yang akan digelar di Jakarta.(AAN ANSORI  )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *