Prihatin, Jalan Pasar Ikan Kota Panton Rusak Parah

TRANSJABAR.COM, ACEH-  Hingga saat ini kondisi jalan disepanjang jalan pasar ikan di wilayah Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye masih memprihatinkan. Pasalnya, dengan kondisi jalan yang rusak parah pihak pemerintah belum juga melakukan peningkatan jalan tersebut.

Dengan kondisi jalan rusak ditambah musim penghujan sangat menyulitkan warga masyarakat di wilayah itu. Padahal, kota Panton Labu merupakan kota perputaran ekonomi bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Jambo Aye.

Ketua Forum Geuchik Kecamatan Tanah Jambo Aye M Nasir atau yang sering di sapa Manok Nek sangat menyayangkan dengan kondisi jalan rusak belum juga diperbaiki. Ia berharap pemerintah melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan segera melakukan peningkatan jalan tersebut.

Jika terus dibiarkan dengan kondisi itu, jelas akan sangat menganggu bagi masyarakat. Apalagi, jalan itu merupakan akses memudahkan jalur perekonomian.

“Kalau akses jalan pasar rusak parah, manah mungkin roda perekonomian di pasar ini bisa berjalan baik, “ ujar dia pada TRANSJABAR.COM.(Muhammad).