Peresmian Apotik Kimia Farma ke 21

Foto : Sutiyono/ transjabar

transjabar_Karawang- Bupati Kabupaten Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Sabtu (04/08/2018) meresmikan beropreasinya Apotik Kimia Farma cabang ke 21 yang berada di wilayah Karawang.
Kegiatan peresmian apotik yang berlokasi di Jln raya Klari Desa Anggadita Kecamatan Klari itu ditandai dengan Penandatanganan prasati dan pengguntingan pita oleh Bupati Karawang.

Dalam sambutannya Bupati selain memberikan apresiasi atas kehadiran Apotik Kimia Farma yang ke 21, juga meminta managemen apotik turut mengakomodir kebutuhan obat para pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

‘’Kami memberikan apresiasi atas kehadiran Apotik Kimia Farma yang ke 21 ini, karena kami berharap apotik ini dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan obat, dan kami juang minta apotik Kimia Farma dapat melayani kebutuhan obat pasien BPJS,”ungkap bupati.

Usai meresmikan, bupati langsung melihat dari dekat bangunan sekaligus stok obat yang telah tersedia termasuk berbincang-bincang dengan pengelola dan karyawan apotik.

‘’Jadi kehadiran Apotik Kimia Farma bukan sebagai saingan, tapi berstatus sebagai apotik pelengkap bagi apotik lainnya, dan kehadirannya sudah pasti sangat membantu masyarakat karena diharapkan Bupati dapat melayani 1 x 24 jam,”ujar bupati.(Sutiyono).