Panton Labu Sudah Layak Menjadi Kota Asri

TRANSJABAR.com,Panton Labu –  Ketua LSM –KP2A dan CP Muhammad, S,Pd  mengatakan, dirinya menyambut baik langkah pemerintah menyangkut dengan rencana penataan tata ruang kota Panton Labu untuk menjadi kota yang bersih dan asri.

Terutama rencana pemerintah yang akan merekolasi pedagang kaki lima ( PKL ) ke wilayah yang sudah ditetapkan yaitu lahan bekas kilang padi Samakurok pada har ini, Senin ( 1/10/2018).

Apa yang disampaikan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Riskian Mulyardin yang menghimbau kepada PKL agar segera menempati lahan baru yang sudah disediakan pemerintah.

“ Kota ini agar terlihat indah dan bersih, saya sebagai putra daerah Jambo Aye sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Aceh Utara yang telah mendukung penuh penataan kota, “ katanya.

Untuk itu,  kata Muhammad diperlukan kesadaran semua pihak, termasuk para pedagang agar semua rencana penataan pasar bisa berjalan dengan lancar. Sehingga kota Panton Labu bisa semakin terlihat indah dengan penataan tata ruang yang baik.

“Mari kita tingkatkan kesadaran untuk bersama – sama menjaga keindahan kota Paon Labu, sehingga kota ini benar benar menjadi kota asri, “ harapnya.

Kita harus akui, selama ini kotas Paton Labu terlihat semrawut dengan kondisi kota yang tidak memiliki tata ruang yang baik. Dngan langkah Pemerintah Aceh Utara khususnya Muspika Tanah Jampo Aye yang akan menjadikan kota Pabon Labu menjadi kota yang tertib indah dan bersih harus didukung sepenuhnya.

“Kalau PKL tidak segera direkolasi ke lahan baru, kemacetan diwilayah ini tidak akan pernah terselesaikan, makanya butuh kesadaran semua pihak, “ pungkasnya ( Sayuti)