MTQ Antar Dusun Desa Teupin Breuh Berjalan Sukses

TRANSJABAR.COM – ACEH – Pelaksanaan kegiatan tahunan dalam peguatan masyarakat dalam Cinta Al-Qur’an berjalan dengan khitmad tampa terkendala apapun. Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Tgk Iskandar kepada TRANSJABAR disela penutupan acara MTQ, Jumat (19/10/2018).

Acara digelar sejak tanggal 14 sampa dengan tanggal 19 Oktober 2018 dibuka oleh Pj. Geuchik Gampong Teupin Breuh Bapak Murni. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan dengan adanya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang dilaksanakan didesa Teupin Breuh untuk antar dusun maka semakin mempererat silaturahmi serta menjadikan kerukunan warga desa.

Ia juga tambahkan, selain Musabaqah Tilawatil Qur’an juga dilaksanakan berbagai aneka lomba kepada genarasi putra dan putri yang sebagai bentuk penguatan kapasitas genarasi yang hidup di zaman now.

“Agar terus mencintai Alqur’an seiring perkembangan waktu dan zaman. Tetap jangan sampai dilupakan, kita dilahirkan dari Islam, maka kita kembali ke sang Khalid tetap sebagai orang Islam,” pungkasnya(Boili).