H Komarudin SH MH Apresiasi Turnamen Cup Kutamanah

FOTO/ TRANSJABAR Sinergi H Komarudin SH MH Ketua PSSI Kab Purwakarta topi kuning golkar bersama tokoh Desa Kutamanah, diacara turnamen Kades Kutamanah cup.

TRANSJABAR _ PURWAKARTA – Meriahkan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke 187 dan Kota Purwakarta ke 50 tahun, Kades Kutamanah Kecamatan Sukasari, Purwakarta H Maman Surahman menggelar  turnamen Sepakbola Kades Kutamanah Cup.

Turnamen yang diikuti 10 Club sepakbola di Desa Kutamanah selain memberikan kemeriahan dalam rangkaian hari jadi Kab/Kota Purwakarta.

Kegiatan ini sekaligus program pembinaan kepada pemuda yang memiliki potensi dibidang olahraga. Termasuk memberikan ruang bagi pemuda yang kreatif dan inovatif.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung termasuk H Komarudin yang sudah mensuport acara turnamen, sehingga acara ini berjalan sangat meriah,” katanya.

Nantinya Kata Maman, bagi Club sepakbola yang menang dalam turnamen akan mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan.

“Semangat pemuda harus disalurkan dengan giat positif. Salah satunya tutnamen ini, ” ujar Maman.

Sementara itu, H Komarudin, SH MH Ketua PSSI Kab Purwakarta sekaligus anggota DPRD Kabupaten Purwakarta sangat mendukung pembinaan pemuda melalui turnamen sepakbola Cup di Desa Kutamanah diisi dengan kegiatan positif.

Ia berapresiasi dengan kegiatan pembinaan pemuda melalui kegiatan positif seperti sepakbola. Dengan begitu, selain bisa mengali potensi pemuda dibidang olahraga juga memberikan kesempatan menyalurkan bakat.

Sekaligus giat ini untuk mencari potensi potensi anak sebagai ajang pencari bakat, sekaligus difinal nanti kemampuan pemain akan di uji oleh pemain persipo

“Saya berikan apresiasi turnamen sepakbola dalam rangka hari jadi Kabupaten Purwakarta ke187 dan Kota Purwakarta ke 50, karena ini bentuk dari pembinaan positif, ” kata H Komarudin, Minggu ( 29/7/2018).( ctr).