Kapolda Jabar: Pelaksanaan Asian Games Harus Berjalan Aman

Memastikan keamanan Kapolda Jabar inspeksi kesiapan personil di Pos keamanan Simpang Jomin. Foto : Sutiyono/transjabar

transjabar_KARAWANG- Kegiatan Asian Games balap sepeda dijalur lintasan Mutiara Simpang Jomin disambut antusias warga, dimana warga tampak memadati dipinggir jalur jalan dikawal pihak petugas PAM Kepolisian, TNI,Dinas Perhubungan serta instansi lainnya, hadir pula Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini Kapolda Jabar mengatakan bahwa Kegiatan Asian Games balap sepeda putra yang dilaksanakan di tiga kabupaten ini harus aman dan sukses dimana even ini merupakan even Internasional yang harus maksimal pengamanannya,” pihak Polda beserta jajaran polres, TNI memaksimalkan pengamanan demi suksesnya kegiatan asian games ini,” katanya kepada transjabar.com Kamis (23/8/2018).

Selanjutnya dikatakan bahwa pihak pengamanan jalur lintas kegiatan balap sepeda Asian Games berjumlah 900 personel hampir seribu personel.

” Terkait dengan jumlah pengamanan yg tersebar di jalur lintasan balap sepeda Asian Games berjumlah 900 personel untuk pengamanan,” terangnya.

Kapolda harapkan kegiatan Asian Games ini aman lancar dan sukses.” Yang terakhir dari saya semoga semua lancar dan sukses dan Indonesia menjadi juara di asian games ini,” harapnya (Sutiyono).