Kades Cikampek Timur Kembali Nyalon

H Sukaeji. Foto: Sutiyono/transjabar

transjabar_KARAWANG – Kepala Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Incumben, H Sukaeji, kembali mencalonkan diri menjadi Kepala Desa untuk masa jabatan 2019-2024 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa dimaksud, akan diselenggaran pada tanggal 11 Nopember 2018 mendatang.

H Sukaeji yang menjadi calon Kepala Desa Cikampek Timur mengatakan bahwa dirinya akan terus membaktikan dirinya kepada masyarakat Desa Cikampek Timur melalui kepemimpinannya dengan berbagai program unggulan, sehingga ia optimis Desa Cikampek Timur akan lebih betmartabat.

Dia juga mengku, selama 5 tahun dirinya menjabat kades Cikampek Timur, ia masih harus mewujudkan semua program untuk mensejahterakan masyarakat secara utuh.

“Saya akan terus berbakti untuk desa Cikampek Timur. Amanat masyarakat akan saya pegang, akan saya manfaatkan sebaik-baiknya demi kepentingan umum,” jelas Sukaeji kepada Wartawan saat ditemui dikediamannya, Jumat (24/08/2018).

Terkait programnya tersebut, ia menegaskan bahwa hal itu akan menjadi solusi untuk mewujudkan dan memenuhi semua harapan warga. “Pendidikan dan Kesehatan harus tetap prioritas. Optimalisasi potensi SDA guna menciptakan kemandirian ekonomi warga, juga akan terus digalakan bersamaan dengan pembinaan SDM nya,” jelas dia.

Memang keberhasilan kades yang pernah menjabat selama 5 tahun ini menurutnya tidak terlepas dari kerjasama dengan semua pihak, termasuk masyarakat Desa Cikampek Timur.

Rangakaian keberhasilan tersebut dapat terlihat dari meratanya pembangunan infrastruktur di desa Cikampek Timur seperti jalan setapak, jalan desa, dan upaya kepemilikan rumah layak huni, serta diprioritaskannya pengawalan wajar dikdas dan kesehatan bagi warga desa Cikampek Timur.

“Alhamdulillah, untuk sarana dan prasarana umum infrastruktur jalan sistem cor sudah tersedia. Sudah bisa dinikmati warga. Ke depan, jika ada kepercayaan warga lagi, fokus kita akan terus ditingkatkan pada pembangunan infrastruktur jembatan/jalan penghubung antar desa, dan pembangunan SDM.” Papar Sukaeji. (Sutiyono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *