Endang Leo, Siap Bersaing di Pileg 2019

Endang Leo/transjabar

transjabar_ KARAWANG – Endang Ruhiyat atau lebih dikenal dengan Endang Leo, sosok pria yang sudah malang melintang di dunia politik tersebut bertekat akan maju di Pileg 2019 mendatang. Menurut dia, meskipun baru bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) dirinya memastikan siap menang dengan peraihan suara yang siknifikan.

Pria kelahiran Karawang, 21 Agustus 1953 ini merupakan sosok yang mudah bergaul dan memiliki jaringan yang tidak bisa diragukan. Ia bertekat bersama dengan PKB maju di Pemilihan Legislatif ( Pileg) di Dapil 5 dengan Nomor Urut 7 siap bersaing dan meraih kemenangan.

“Insya Allah, mudah – mudahan itikat baik ini bisa diridhoi Allah SWT, sehingga perjalanan mencalonkan anggota DPRD di Pileg mendatang bisa berjalan dengan mulus, “ ujar Endang Leo, ketika memberikan keterangan pada transjabar.com di kediamannya, Gg Mesjid At Taqwa  No 09 Krajan Timur Rt 02/01 Ds Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis ( 6/9/2018).

Untuk itu, dengan rendah hati ia meminta dukungan dari seluruh eleman masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan ( Dapil) 5 meliputi Kecamatan Banyusari, Cikampek, Jatisari, Kotabaru, Tirtamulya,. “Siap bersaing dan menang di Pileg 2019,” katanya. (Tri Adi).