Dishub Karawang Juga Rayakan HUT RI

Begini cara Dishub Karawang saat rayakan HUT RI ke 73. Foto: Sutiyono/transjabar

transjabar_Karawang- Kasubag Program Dishub Karawang Dadan Hermansyah sebagai ketua Panitia perlombaan merayakan HUT RI yg ke 73, mengatakan bahwa kegiatan lomba pada acara memperingati HUT RI ke-73 baik untuk dijadikan ajang silaturrahmi.
“Ini bukan merupakan pertandingan, melainkan sebagai rasa syukur dan semangat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang kita jadikan sebagai ajang silaturahmi,” kata Dadan kepada Transjabar.com. Senin (13/8/2018),
Untuk menyambut HUT RI ke-73, Dinas Perhubungan Karawang antara lain mengadakan perlombaan dan kesenian yang digelar di Kantor halaman.
Dadan berharap dengan digelarnya perlombaan ini para peserta yang berasal dari berbagai jajaran staf dan karyawan ini dapat memacu kinerja ke depannya.
Menurut Dadan bahwa perlombaan ini ibarat harmoni yang berasal dari berbagai nada, meskipun diikuti berbagai jajaran staff dan karyawan yang berbeda-beda, tetapi berharap akan menimbulkan sebuah keselarasaan yang mampu meningkatkan semangat dan kesejahteraan masyarakat.
Ditambahkannya, tujuan diadakan lomba adalah memperingati HUT Republik Indonesia 2018, membangun semangat kordinasi, sinergi dan kerjasama didalam internal karyawan Dinas Perhubungan. Pungkasnya(Sutiyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *