Diduga Stres, Bocin Ditemukan Gantung Diri

TRANSJABAR.COM, KARAWANG – Diduga karena frustasi,s eorang pria paruh baya gantung diri disebuah pohon tidak jauh dari rumahnya di Kp. Tugu, Desa Ciptasair, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang pada hari Sabtu (3/11/2018).

Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohemdi membenarkan atas kejadian tersebut, menurutnya pria paruh bayat yang gantung diri diketahaui bernama Bocin ( 59). Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi tergantung disebuah pohon diketinggian 3 meter.

“Korban kali pertama diketahui oleh istrinya bernama Anih saat melintas dilokasi kejadian, dan melihat korban delam keadaan tergantung, “ ujar dia, Minggu ( 4/11/2018).

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya begitu mendapat informasi tentang peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan bukti dan saksi.

“Sementara korban meninggal karena gantung diri, penyebabnya frustasi akibat penyakit ayan yang bertahun tahun tidak kunjung sembuh. Keluarga korban menolak diotopsi, dan jenasah langsung dikuburkan, “ ungkap Endang.(Nur).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *