Dukung Ganjar – Mahfud, Ribuan Massa Partai Hanura Purwakarta Hadiri Kampanye Akbar di Stadion Pakansari Bogor

TRANSJABAR.COM | Dukungan penuh DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta untuk pasangan Ganjar – Mahfud di Pilpres yang akan digelar pada 14 Februari 2024 merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar – tawar.

Hal itu dibuktikan DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta dengan mengirimkan ribuan massa di pelaksanaan Kampanye Akbar pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang digelar di lapangan stadion Pakansari Bogor pada Jumat, ( 9/2/2024).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta, R Priatna atau lebih dekat dikenal dengan Bos Beye kepada awak media mengatakan, ribuan massa yang datang ke Stadion Pakansari Bogor diangkut dengan menggunakan puluhan bus.

” Ini bentuk dari keseriusan Partai Hanura mendukung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud di Pilpres tahun 2024 ini,”ujarnya, Jumat ( 9/2/2024).

Bos Beye sampaikan, bahwa DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta All Out untuk membawa pasangan Capres Cawapres nomor urut 01 menjadi orang. nomor satu di negeri ini.

” Ya kita DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta All Out untuk kemenangan Ganjar – Mahfud, ” katanya.

Hal senada juga disampaikan Widi, pentolan Partai Hanura Purwakarta ini juga menegaskan, All Out akan dilakukan untuk Kemenangan Ganjar – Mahfud di Pilpres tahun 2024 ini.

” Kami akan kerahkan tenaga dan pikiran untuk memperjuangkan Ganjar – Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden di negeri ini, ” katanya.

Sementara itu, pelaksanaan kampanye akbar pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Prabowo dan Mahfud MD di stadion Pakansari Bogor nampak begitu meriah, ratusan ribu massa pendukung memenuhi stadion.

Dalam orasinya, Ganjar optimis akan meraih suara kemenangan di wilayah Bogor, dan dia merasa terharu dengan antusias massa pendukung yang hadir penuhi stadion Pakansari Bogor.(red).