Sedang Reses, KDM Tak Hadir di Sidang Kedua

Transjabar.com – Sidang kedua di Pengadilan Agama Purwakarta yang digelar pada Rabu 19 Oktober 2022 dengan agenda mediasi, Kang Dedi Mulyadi atau KDM kembali tidak menghadiri sidang karena sedang reses.

Agenda mediasi digelar di ruang sidang Umar Bin Khatab tersebut yang hadir hanya penggugat Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Dalam keterangan Persnya, Anne mengatakan, bahwa tim mediator kembali menjadualkan sidang ketiga, ia berharap dalam siang mediasi yang akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2022 pihak tergugat bisa hadir.

Karena menurut Anne, sidang ketiga yang akan digelar merupakan kesempatan terakhir untuk dilaksanakannya mediasi. Ia sampaikan, kendati tergugat tidak hadir  dirinya tidak kecewa.

” Kecewa tidak, tapi ikuti proses yang ada, tidak hadirnya tergugat jangan sampai  nanti ada kesan menghambat proses ini, dan itu tidak boleh dilakukan, ” jelasnya.

Sementara itu, tim Kuasa Hukum Tergugat. AA Ojat, SH menyampaikan, tidak hadirnya Dedi Mulyadi dikarenakan sedang melaksanakan reses.

” Beliau sedang reses di wilayah Jabar, sejak kemarin, sehingga tidak bisa hadir, ” katanya.(red).