Kunjungi Ponpes Almuhajirin, Ini Kata Moeldoko

PURWAKARTA- Jenderal TNI Dr. Moeldoko, S.IP. Kepala Staf Kepresidenan, mendatangi pondok pesantren AL-Muhajirin Kampus 1 kabupaten purwakarta,dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SWA (1440) sekaligus Launching Halaqoh Ulama,Membangun ekonomi kreatif berbasis pesntren yang dilakukan di Pondok Pesntren AL-Muhajirin kabupaten purwakarta.minggu (25/11/2018).

Acara ini, dihadiri oleh para Ki ai besar sejawa, dan juga Wakil Gubenur jawa barat, Kang UU, dan para tamu undangan Bupati purwakarta,Tokoh Agama,dari Pondok pesantren, juga Madrasah,Partai Politik,dan juga masyarakat Purwakarta.  Pondok Pesntren AL-Muhajirin kampus 1 ini, dibuka oleh mueldoko, Launching Halaqoh Ulama,Membangun ekonomi kreatif berbasis pesntren. Pada saat di wawancarai oleh awak media, soal antisifasi isu isu berita berita Hoax di media sosial.

Menurutnya, Moeldoko, Dalam berbagai kesempatan presiden mengkralifikasi berbagai isu isu itu,dan kami juga mentri demikian bahwa kita harus beerja keras untuk menyapaikan mendemikasi informasi yang benar kepada masyarakat.Harapanya adalah jangan sampai terjadi distrorsi ada penyimpangan adesfiasi dan seterusnya kebenaran kebenaran yang terjadi. Namun, Sangat tidak elok rasanya menebarkan berita berita bohong itu pada ahkirnya akan meracuni masyarakat.”ujarnya Dan Itu membangun sebuah emosi bisa negatif, yang pada ahkirnya terjadi dis atau friksi diantara bangsa ini,” dan mohon untuk tidak dilakukan hal hal pemberitaan yang tidak benar seperti itu.”ucapnya. (Rosyad).