Jalan Cikopak Berlobang, Dinas PUPR Tolong Perbaiki

Transjabar.com | Kondisi jalan berlobang disepanjang jalan alternatif Cikopak sebabkan kecelakaan di jalur tersebut, terlebih kondisi cuaca dimusim penghujan  sebabkan jadi tergenang dan licin, sehingga tidak jarang pemotor mengalami  selip dan terjatuh.

” Ya bang, jalan berlobang sepanjang perempatan Cikopak sampai rel kereta saja banyak sekali, ” kata Jainudin seorang karyawan pabrik, Kamis, 10 Nopember 2022.

Bahkan, kata dia tadi pagi kawannya juga mengalami selip dan terjatuh, tidak jauh dari jalur sate Maranggi mang Arif, jalan berlobang belum juga diperbaiki.

“Parah banget lobangnya berderet, sering sekali pemotor jatuh, “ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ridwan, jalur Cikopak jalanya sudah mulai berlobang, sehingga rawan terjadi Laka. Harusnya kondisi jalan berlobang Dinas PUPR Purwakarta segera memperbaikinya.

” Jangan ada komplain baru ada perbaikan, kan ada biaya pemeliharaan rutin. Kami minta Pemkab Purwakarta respon dengan kondisi jalan rusak, ” katanya.

Terkait dengan kondisi jalan berlobang di jalan alternatif Cikopak, Kadis PUPR Kabupaten Purwakarta, Rian ketika dikonfirmasi, akan secepatnya melakukan perbaikan jalan jalan berlobang di jalur Cikopak.

Ia katakan, kondisi musim penghujan memang banyak jalan yang rusak akibat terkikis air hujan. ” Akan segera dikoordinasikan dengan kepala bidang, agar segera diperbaiki, ” katanya. ( her/red).