Besok, Sidang Perdana Gugatan Cerai Bupati Purwakarta

Transjabar.com –  Sesuai jadual yang ditentukan di Pengadilan Agama Purwakarta yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda Desa No.3, Mekargalih, Kec. Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 Wib, sidang perdana gugatan cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kepada suaminya Kang Dedi Mulyadi yang juga anggota DPR RI akan dilangsungkan pada hari Rabu, 5 Oktober 2022.

Gugatan cerai Anne Ratna Mustika kepada Kang Dedi Mulyadi teregister di Pengadilan Agama dengan Nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Beragam anggapan dan penilaian terkait dengan gugatan cerai yang dilayangkan Anne Ratna Mustika, apakah benar penyebab gugatan itu ada pihak ketiga, sehingga mahligai rumah tangga yang sedang manis – manisnya, pasangan yang cukup romantis yang sudah dikarunia dua orang anak, yaitu Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip ( 19 ) tahun dan Hyang Sukma Ayu ( 3) tahun tersebut harus berakhir dengan perpisahan dan berderai air mata.

Banyak menilai, bahwa keduanya merupakan pasangan yang serasi, terlihat baik baik saja, dan harmonis. Namun tidak disangka, publik dikejutkan, khususnya masyarakat Purwakarta dengan gugatan cerai Anne Ratna Mustika  yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta Periode tahun 2018 – 2023 tersebut.

Anne Ratna Mustika adalah gadis desa dan lahir di Cianjur, pada tanggal 28 Agustus 1982. Dia adalah sosok wanita anggun yang memiliki paras cantik, dan pernah dinobatkan sebagai Mojang Purwakarta pada tahun 2003.

Dalam perjalanan hidupnya, keponakan mantan Bupati Purwakarta Bunyamin Dudih tersebut mengakhiri masa lajangnya di usia 23 tahun, wanita cantik ini, di tahun 2003 dipersunting dan dijadikan istri kesayangan Kang Dedi Mulyadi.

Sedangkan Kang Dedi Mulyadi lahir di Subang, pada tanggal 11 April 1971, saat ini selain menjalankan aktivitasnya sebagai anggota DPR RI periode 2018 – 2023, dia juga banyak berkecimpung dengan kegiatan sosialnya dan penggiat media sosial melalui beragam Channel YouTube yang dimilikinya.

Kang Dedi Mulyadi pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama dua periode tahun 2008 – 2013 – 2018. Selama menjabat Bupati Purwakarta banyak yang sudah ditoreh untuk kemajuan Kabupaten Purwakarta. Harus diakui, sejak dipimpin Kang Dedi Mulyadi pembangunan Purwakarta begitu pesat.

Namun siapa sangka, kemesraan yang selama ini di tampilkan, ternyata ada kebencian yang terpendam di lubuk hati seorang Anne Ratna Mustika, kelembutan hatinya menjadi kemurkaan, dan berakhir dengan gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Purwakarta.(ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *